ZTE Hadirkan Smartphone dengan Fitur-fitur Cerdas

loading…

Smartphone ZTE nubia Series. FOTO/ DOK ZTE

JAKARTA – Di era digital sekarang, smartphone menjadi perangkat yang sangat berguna dalam menjalankan ibadah puasa selama Ramadan.

Untuk merayakan Ramadan, ZTE menghadirkan serangkaian smartphone yang dibekali fitur-fitur canggih yang untuk memenuhi selama Ramadan.

Salah satunya adalah smartphone nubia Neo series yang dibekali prosesor yang powerful untuk respons aplikasi yang cepat, dioptimalkan untuk konsumsi daya yang rendah, dan baterai yang awetnya lebih lama, dengan desain yang futuristik dan estetik. nubia Neo series akan meningkatkan rasa percaya dirimu dan memungkinkan kamu menjalani gaya hidup digital modern selama bulan Ramadan.

LI ZHIQIANG, Director, ZTE Mobile Devices, South & Southeast Asia, mengatakan bulan Ramadan adalah bulan yang dinanti oleh umat Muslim dan penuh dengan keberkahan serta momentum untuk memperkuat keimanan dan memperbaiki diri.

“ZTE berkomitmen untuk menghadirkan perangkat-perangkat teknologi yang dapat memaksimalkan ibadah umat Muslim selama bulan baik ini. Salah satunya adalah nubia Neo series.

Melalui fitur-fiturnya yang canggih, nubia Neo series yang stylish dan inovatif menghadirkan mobile experience yang luar biasa dan dipersonalisasi untuk membuat anak-anak muda menjadi diri mereka sendiri.”

nubia series meliputi smartphone yang menawarkan kemampuan fotografi kelas flagship yang jarang ada, hingga seri dengan kemampuan gaming yang luar biasa, dengan dukungan performa paling komprehensif di kelasnya. nubia series menghadirkan perangkat-perangkat cerdas yang memberikan pilihan yang lebih baik kepada konsumen berdasarkan preferensi dan style mereka.

nubia Neo series dilengkapi dengan layar 6,6 inci FHD+ dengan rasio screen-to-body 90,5% untuk menghadirkan visual yang imersif dan hidup saat kamu menikmati hiburan dan gaming, atau bersilaturahmi online dengan teman dan keluarga di bulan Ramadan. Layar ini sudah mendukung refresh rate 120Hz untuk scrolling sangat mulus dan tingkat kecerahan 35% lebih terang untuk gambar yang lebih jelas saat berada di luar ruangan.

Performanya didukung oleh prosesor Octa Core yang powerful dengan memori RAM hingga 18GB dan ROM hingga 256GB, serta baterai masif dengan fitur 22.5W fast-charging.

(wbs)

Leave a Reply