Lebih Andal, Coba Klik Link Download GB WhatsApp Pro V17.40 Terbaru 2024

loading…

Fitur download GB WhatsApp Pro V17.40 terbaru 2024 bisa memfasilitasi untuk melihat pesan terhapus, atur jadwal pesan, dan fitur tersembunyi lainnya. (Foto: Android Waves)

JAKARTA – Aplikasi modifikasi WhatsApp menawarkan nilai plus dalam chat sesama pengguna via link download GB WhatsApp Pro V17.40 terbaru 2024.

Fitur download GB WhatsApp Pro V17.40 terbaru 2024 bisa memfasilitasi untuk melihat pesan terhapus, atur jadwal pesan, dan berbagai fitur tersembunyi lainnya. Aplikasi GB WhatsApp Pro V17.40 ini lebih ringan dan bisa digunakan oleh handphone.

GB WhatsApp memungkinkan pengguna aplikasi dasar menikmati lebih banyak fleksibilitas, otoritas, dan kontrol atas akun mereka. Cara ini menjadi solusi atas masalah yang mungkin mereka hadapi dengan model aplikasi tradisional, namun mod ini hadir untuk menjadikan semuanya lebih baik.

Berikut fitur lengkap dari GB WhatsApp Pro V17.40 Terbaru 2024

Berbagi file

WhatsApp memungkinkan pengguna berbagi sekitar 10 gambar sekaligus bahkan ada batasan mengenai ukuran file video dan dokumen yang dapat dibagikan dengan layanan ini. Pengguna dapat berbagi hingga 100 gambar secara bersamaan dan dapat mengirim file video sebesar 50MB sekaligus.

File audio dengan ukuran 100MB juga dapat dibagikan dengan kontak luar sekaligus tanpa kompresi apa pun.

Penjadwal

Pengguna bisa membuat jadwal khusus pengingat rapat, siaran, dan pesan penting lainnya supaya tidak lupa dan kesulitan mengirim pesan ketika sudah terlambat.

Pesan Anti-Pencabutan

Jangan khawatir jika ada orang yang menghapus pesan setelah mereka mengirimkannya kepada pengguna lainnya. Dengan fitur ini, pengguna dapat membaca semua pesan yang dihapus seolah-olah masih ada.

Privasi

GBWhatsApp juga mengutamakan privasi, memastikan pengguna dapat menghapus status terakhir dilihat, mencegah orang lain mengetahui kapan mereka telah memeriksa statusnya, menghapus centang kedua (terkirim) dan menyembunyikan titik biru pada rekaman yang telah didengarkan. Berbeda dengan WhatsApp tradisional, pengguna masih dapat melihatnya dari kontak lain.

Untuk mencobanya, bisa klik link Download GB WhatsApp Pro V17.40 Terbaru 2024 berikut ini:

https://modfyp.com/gb-whatsapp-pro-v1740/download/

MG/Maulana Kusumadewa Iskandar

(msf)

Leave a Reply