Children of the Light, Ini Keseruannya!

loading…

Foto: Doc. Istimewa

MMORPG penuh kebaikan dari thatgamecompany, Sky: Children of the Light, menyambut kedatangan spesial Cinnamoroll dari Sanrio untuk merayakan pembukaan kafe baru Sky di Aviary Village. Mulai Sabtu, 27 April, anak-anak Sky dapat bergabung dengan anak anjing yang menggemaskan ini yang membawa pengetahuan ahlinya tentang manajemen kafe ke kerajaan selama kolaborasi tiga minggu ini.

Selama tiga minggu keberadaan Cinnamoroll, pemain dapat mengumpulkan lima jenis mata uang event yang berbeda. Mata uang ini diperoleh dengan menyelesaikan Daily Quest bertema, mengambil foto yang indah dari dekorasi warna-warni dan selfie bersama Cinnamoroll, serta mampir ke konter kafe untuk mencoba beberapa kue lezat. Selain itu, serangkaian penampilan bertema Cinnamoroll akan ditawarkan sebagai bagian dari kolaborasi ini, termasuk aksesori lucu, jubah, boneka, dan lainnya.

Meskipun Cinnamoroll akan pergi pada 17 Mei, anak-anak Sky dapat menantikan penambahan permanen kafe Aviary Village di mana mereka dapat mengisi ulang Light dengan cepat dan bertemu teman baru untuk petualangan yang akan datang. Pemain juga dapat mengunjungi kafe untuk bertemu dengan teman ramah, menyapa roh, meminta bantuan atau bergabung dengan anak-anak Sky lainnya.

Kolaborasi antara Sanrio dan Sky ini adalah salah satu dari banyak event menyenangkan yang menghiasi langit MMO sosial tercinta dari thatgamecompany. Di Sky, pemain melakukan perjalanan melintasi alam yang indah dan membentuk ikatan kuat dengan pemain dari seluruh dunia saat mereka mempelajari cerita menarik dari Roh yang ramah yang menduduki dunia bertema taman hiburan. Petualangan dan kreativitas adalah inti dari permainan ini, saatnya pemain bersatu untuk memulai pencarian yang menyenangkan dan mempersonalisasi avatar mereka sesuai dengan keinginan mereka dengan banyak penampilan unik.

Detail lebih lanjut tentang kolaborasi ini dapat ditemukan di blog resmi thatgamecompany, dan trailer teaser dapat dilihat kanal resmi thatgamecompany. Sky: Children of the Light tersedia untuk dimainkan di PC melalui Steam, Nintendo Switch, PlayStation 4/5, dan perangkat seluler.

Kalian dapat mengikuti @thatskygame di Twitter, Instagram, TikTok, Facebook, YouTube, bergabung dengan komunitas Discord, atau mengikuti @thatgamecompany di Twitch untuk tetap mendapatkan informasi terkini tentang update Sky: Children of the Light. Pemain dapat membagikan gambar dan video dari kolaborasi Cinnamoroll di media sosial dengan menggunakan tagar #SkyxCinnamoroll.

(atk)

Leave a Reply